Rabu, 26 Oktober 2011

blog pertama saya

Hari ini saya belajar tentang blogspot. saya senang bisa belajar blogspot karna saya bisa bercerita tentang kehidupan saya sehari - hari disni. sekarang saya kuliah di universitas binadarma, jurusan manajemen informatika, saya mEmpunyai banyak teman, semua nya asyik dan gokil tapi kadang juga suka jahil, diantara nya agus nila rahmawati orang cuek, agak pendiem dan suka senyum - senyum sendiri. riska ulpa orang nya jahil, cerewet, gokil, buat siru setiap hari, selalu buntu melulu dan kalau ngmg suara nya paling besar, dan yang terakhir nurmala sari orang nya cerewat, telinga nya gak jauh dari handset,, suka susah sepanjangan kalau mikirin cowok. inilah cerita dari saya

2 komentar:

  1. heeeeeeem iya iya......
    suka nya ngomel2...che2 lingling....
    yang pentg baik kan ahhahhaah

    BalasHapus